Halsey Lebih Memilih Suga BTS untuk Duet di Album Baru

Selasa, 21 Januari 2020 - 21:30 WIB
Halsey Lebih Memilih Suga BTS untuk Duet di Album Baru
Halsey Lebih Memilih Suga BTS untuk Duet di Album Baru
A A A
JAKARTA - Halsey dan BTS pernah berkolaborasi untuk hit single mereka 'Boy With Luv'. Tembang itu sukses keras. Keberhasilan itu membuat Halsey juga puas. Tak heran jika dia berusaha untuk kembali bekerja sama. Hanya saja, kali ini penyanyi berusia 25 tahun itu hanya memilih salah satu personel BTS.

Halsey tidak memilih RM, Jin, J-Hope, Jimin, V, atau Jungkook, tetapi mendekati Suga untuk kolaborasi kedua di album barunya, berjudul 'Suga's Interlude'. Hal ini dilakukan, setelah dia mendengarkan proyek solonya 'Agust D' dan tergerak oleh konten ‘introspective’. (Baca juga: Kim Tae Hee Jajal Jadi Hantu di Drama Hai Bye, Mama! ).

“Saya mulai mengeksplorasi musik solo mereka sedikit dan dengan Suga saya masuk ke Agust D yang merupakan proyek solonya dan saya mencari terjemahan lirik dan saya terpesona. Saya seperti, 'Barang-barang ini sangat introspektif'. Isinya tentang kesehatan mental dan kekacauan batinnya dan dia benar-benar pendiam dalam kehidupan nyata, dan saya baru saja tersentuh,” kata Halsey.

Halsey berpikir bahwa Suga adalah anggota terakhir BTS yang diharapkan banyak orang untuk berkolaborasi tersebut, meski dia dan RM (Kim Namjoon) adalah teman dekat. Namun, Halsey menegaskan bahwa Suga adalah pilihan yang tepat untuk albumnya itu.

“RM, Namjoon dan saya, kami benar-benar teman baik dan Anda tahu, ada beberapa orang lain yang memiliki suara menyanyi yang agak mirip dengan milik saya yang sedikit lebih lembut. Dan itu seperti, Suga mungkin adalah anggota BTS terakhir yang orang harapkan agar saya bekerja sama,” bebernya kepada Zane Lowe untuk Radio Beats 1 Apple Music.

“Dia orang yang pendekatan liriknya paling kurasakan. Saya tahu saya harus membuatnya menjadi bagian dari catatan ini. Saya tahu bahwa dia akan mendapatkan seperti apa rasanya menjadi manik, menjadi introspeksi,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)